JAGA STAMINA, PRAJURIT KOREM 142 LAKSANAKAN LATIHAN HANMARS

e
Kajasrem 142/Tatag Kapten Inf Wardi Pimpin kegiatan Hanmars

Prajurit korem 142/Tatag bersama-sama dinas jawatan dan kabalak aju Rem 142 pada minggu militer di awal tahun 2016 melaksanakan kegiatan pembinaan fisik ketahanan mars yang di ikuti 212 prajurit korem dan jajarannya dengan menempu rute sejauh 9,5 Km melintasi batas tanah Korem dan kembali  finis di Makorem 142/Tatag.

Kegiatan di awali dengan apel pagi bersama dilanjutkan peregangan  dan pemanasan yang di ambil ahli oleh Jas Rem 142. Kemudian melaksanakan kegiatan ketahanan mars , sedangkan Pns jajaran korem melaksanakan kegiatan senam wincu dilapangan makorem yang dipimpin seorang bintara jas, Kegiatan ini  diharapkan agar prajurit Korem 142/Tatag dan jajarannya serta Pnsnya tetap menjaga fisik dan kebugaran tubuhnya sebagai seorang prajurit dan pns TNI-AD yang dihadapkan dengan tugas pokoknya.

Menurut Kajas Rem 142/Tatag Kapten Inf Wardi “kegiatan fisik minggu militer ini kami sesuaikan dengan program kegiatan pembinaan fisik dan kebugaran tubuh Prajurit  yang kami telah buat sesuai dengan petunjuk Komandan Korem142/Tatag” Sehingga dapat meningkatkan ketahanan fisik serta kebugaran tubuh prajurit dan Pns  di wilayah Korem 142/Tatag.

Check Also

Tim ESDM siaga bencana dilepas Danrem 142/Tatag

Mamuju. Saya selaku Dansatgas Penanggulangan bencana di Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta …

.