MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI SENAM WING CHUN WARGA KOREM 142

Bertempat di lapangan olah raga Andi Makassau kota parepare, kamis (25/2) pk.07.00 wita Warga Korem 142/Tatag melaksanakan olah raga bersama jajaran Korem 142/Tatag.

Kegiatan olah raga diawali apel pengecekan oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rahman. Dilanjutkan pemanasan, senam wing chun, senam kerja dan aerobik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Unang Sudargo, SH, para Kasi Korem, ka/dansatbalakrem, ratusan personel Makorem dan Masyarakat umum.

“Saya lihat masyarakat sangat antusias mengikuti gerakan senam wing chun disamping untuk meningkatkan kebugaran dan kemampuan fisik seluruh personel karena senam ini memiliki gerakan yang sangat mendasar dimana berfungsi untuk meningkatkan pernafasan, kekuatan tangan dan kaki” Tutur Kasrem 142.

Winoto, salah satu masyarakat yang ikut senam wing chun menuturkan bahwa ” senam ini baru sekali saya ikuti dan sepertinya manfaatnya banyak untuk kebugaran tubuh karena gerakannnya mudah diikuti”.(Haryo/penrem 142 Tatag)

Check Also

Tim ESDM siaga bencana dilepas Danrem 142/Tatag

Mamuju. Saya selaku Dansatgas Penanggulangan bencana di Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta …

.