KOREM 142 BEKALI WAWASAN KEBANGSAAN MAHASISWA KKN STAIN

Parepare. Sabtu (21/5). sebanyak 454 calon peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XX Tahun 2016 dari perguruan tinggi STAIN Parepare mengikuti pembekalan Wawasan kebangsaan yang bertempat di gedung auditorium STAIN Parepare.

Dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  kali ini akan tersebar di kabupaten Sidrap, dan akan di berangkatkan menuju lokasi KKN pada tanggal 11 juli  2016. selama 45 hari mereka akan mengabdi di lokasi KKN   dengan berbagai bentuk program yang akan mereka aplikasikan di lokasi kkn nantinya.

Untuk menunjang kegiatan KKN perlunya di berikan materi pembekalan wawasan kebangsaan. Materi ini di bawakan oleh Kasiter Rem 142 Tatag Letkol Inf. Drs. Ari Wahyu M.M, ini merupakan salah satu bekal yang akan mereka bawa ke daerah KKN nanti dan di harapkan dapat di praktekkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa betapa pentingnya akan wawasan kebangsaan ini.

“Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa mempunyai peran yang sangat penting untuk melakukan  AGENT OF CHANGE dalam membentuk manusia indonesia seutuhnya menuju masyarakat yang madani” pesan Kasiter Rem 142 Tatag kepada 454 calon peserta  KKN Angkatan XX Tahun 2016 dari perguruan tinggi STAIN Parepare.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

Tim ESDM siaga bencana dilepas Danrem 142/Tatag

Mamuju. Saya selaku Dansatgas Penanggulangan bencana di Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta …

.