KOREM 142 TATAP MUKA DENGAN KBT

Parepare – Korem 142 Tatag  menggelar pembinaan kepada Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Parepare, Selasa(24/5). Kegiataan itu diikuti sejumlah organisasi yang menjadi KBT. Kegiatan ini bertempat di gedung serba guna Makorem 142 Tatag Makorem 142 Tatag.

Peserta   yang terdiri dari Anggota  FKPPI, PPM dan keluarga besar TNI (KBT) lainnya . Kegiatan   dipimpin langsung oleh Kasrem 142 Tatag .
“Pelaksanaan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI yang ada di wilayah Korem 142 Tatag, maksud  kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menyamakan visi,misi dan interpretasi dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI sesuai dengan profesi dan kemampuan masing – masing,” urai Kasrem 142 Tatag Letkol Inf Unang Sudargo SH.
Sedangkan tujuan utama kegiatan ini adalah menyatukan tekad untuk menjaga wilayah Korem 142 Tatag situasi yang kondusif. Agar roda pembangunan dan perekonomian dapat berjalan dengan baik.   Gunawan juga menegaskan bahwa kerjasama antara aparat keamanan dan peran serta masyarakat yang baik harus tetap dipertahankan.

Check Also

Direktur Ajudan Jenderal TNI AD : HUT Korps mengandung nilai historis

Mamuju. Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat …

.