KOREM 142/TATAG SUKSES AMANKAN RI-2 DI LUWU DAN TATOR

Belopa. Selasa (24/1), Kegiatan kunjungan Wapres RI dan Ny. Hj. Mufidah Jusuf Kalla ke wilayah kab. Luwu dan kab. Tana Toraja selama dua hari (22-23/1) mendapat pengamanan ketat dari Pihak TNI dan Polri serta Satpol PP.

Pihak Korem 142/Tatag dan jajarannya serta Polri melaksanakan pengamanan sepanjang Route yang di lewati serta Obyek obyek yang di kunjungi RI-2 dengan semangat dan kewaspadaan.

Adapun obyek yang di kunjungi di Kab. Tana Toraja yakni meninjau pembangunan PLTA Malea serta melihat keindahan obyek wisata kampung lolai yang di kenal dengan wisata ” Negeri Diatas Awan ” yang sangat menarik perhatian Wapres beserta rombongan.

Sedangkan kegiatan di kab. Luwu, Wapres dan Ny. Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan menghadiri Hari jadi Tana Luwu ke-749 serta peringan perjuangan rakyat luwu ke-71 Tahun 2017.

Nampak mendamping Wapres, Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yassin Limpo, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Muktiono, Danrem 142/Tatag sekaligus Dansatgas Pamwil VVIP Kolonel Inf. Tandyo Budi, Raja dan Sultan se Nusantara dan perwakilan mancanegara serta undangan lainnya.

” Saya siapkan pengamanan khusus dalam rangka Kunker Wapres beserta Rombongan. Sejak datang dan kembali harus kondisi aman dan nyaman ” Tegas Danrem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Check Also

Tim ESDM siaga bencana dilepas Danrem 142/Tatag

Mamuju. Saya selaku Dansatgas Penanggulangan bencana di Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.