Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Home / BERITA / KOREM 142/TATAG MENGGELAR DO’A BERSAMA

KOREM 142/TATAG MENGGELAR DO’A BERSAMA

Mamuju, Korem 142/Tatag menggelar Do'a bersama dalam rangka menyikapi bencana Nasional berupa gempa bumi dan bencana alam lainnya di wilayah Indonesia yang dipandu oleh H. Dahri Bimas Islam Kemenag Sulbar. (10/10/2018).

Bertempat di Mesjid Al'Amin Makorem 142/Tatag, digelar Do'a bersama dalam rangka menyikapi bencana Nasional berupa gempa bumi dan bencana alam lainnya, dihadiri Wakasat Brimob Polda Sulbar bersama personil Brimob.

"Acara ini digelar sebagai momentum do’a bersama untuk mengintrospeksi diri, dan mengingat kepada Allah SWT atas berbagai cobaan yang telah diberikan kepada kita, kepada bangsa kita dan saudara-saudara kita ". Kata Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufik Shobri pada awal sambutannya.

Selanjutnya Kolonel Inf.Taufik Shobri mengungkapkan "Seperti yang kita ketahui berbagai bencana yang melanda negeri ini, seperti gempa Lombok, bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Sigi, Donggala, Palu dan sekitarnya, Duka ini merupakan duka kita dan bangsa Indonesia.

"karena itu, acara yang kita gelar pada saat ini sejatinya memiliki makna yang sangat mendalam, selain sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, dan juga sebagai wahana untuk mempererat tali persaudaraan".

Menghadapi itu semua, Islam telah mengajarkan, sebagai hamba Allah kita diwajibkan menghadapi segala macam ujian dan cobaan seberat apapun dengan istiqamah dan tetap bersyukur, senantiasa sabar, tegar dan tawakal. Tutur Danrem 142/Tatag.

(Penrem142)

About korem142

korem142

Check Also

PANGDAM XIV/HSN DIDAMPINGI DANREM 142 SAMBANGI MAPOLRES TANAH TORAJA

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.Si menyambangi Mapolres Tana-Toraja di Jl Selasa(13/11) Kunjungan Pangdam XIV/Mayjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.