Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Home / BERITA / HARI SUMPAH PEMUDA DIPERINGATI DI KOREM 142/TATAG

HARI SUMPAH PEMUDA DIPERINGATI DI KOREM 142/TATAG

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri Irup pada upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 bertempat di lapangan upacara Makorem 142/Tatag Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar (29/10)

Menteri Pemuda dan Olahraga dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag. Hari ini kita memperingati hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai, yaitu hari sumpah pemuda ke 90 tahun 2018.Kita semua berhutang budi kep ada tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesi sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini. Komitmen kebangsaan mereka harus kita teladani untuk membangun bangsa, satukan Indonesia. Kata Imam Nahrawi dalam sambutan tertulisnya.

Hari sumpah pemuda ke 90 kali ini mengambil tema " Bangun Pemuda Satukan Indonesia " tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan berakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan,kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang - undang Dasar 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Wahai Pemuda Indonesia, dunia menunggumu,berjuanglah,lahirkanlah ide - ide, tekad dan cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia - sia dalam mengubab dunia " tutur Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kolonel Inf. Taufiq Shobri dihadapan peserta upacara.

Penrem142

 

About korem142

korem142

Check Also

PANGDAM XIV/HSN DIDAMPINGI DANREM 142 SAMBANGI MAPOLRES TANAH TORAJA

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.Si menyambangi Mapolres Tana-Toraja di Jl Selasa(13/11) Kunjungan Pangdam XIV/Mayjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.