Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / Berita Satuan / DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR SIAP AMANKAN GEREJA

DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR SIAP AMANKAN GEREJA

Mamuju, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri menghadiri Siaga pada malam Natal dan siaga menjelang Tahun baru 2019 di Polres Mamuju. (24/12/18).

Kegiatan siaga malam Natal yang melibatkan unsur TNI/Polri, maupun Forkopimda Sulbar tidak lain hanya untuk mengecek keamanan demi kelancaran Jema'at yang akan melaksanakan Natal sehingga merasa aman dan tertib, tentunya hikmat dalam melaksanakan Kegiatan Ibadah baik malam maupun siang hari.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih untuk semua Jema'at, kami dari Polda Sulbar maupun Korem 142/Tatag serta segenap Forkopimda Sulbar mengucapkan selamat hari Natal Tahun 2018 "

"Semoga pelaksanan Natal 2018 ini, dapat berjalan dengan lancar, kami siap mengamankan seluruh gereja-gereja yang ada di Kab. Mamuju dan menjaga semua masyarakat Kab. Mamuju agar bisa melaksanakan ibadah dengan baik sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif" Ucap Kapolda Sulbar di gereja Katolik.

Dalam Press Conference Kapolda Sulbar menegaskan bahwa kami TNi-Polri maupun unsur terkait siap membantu dan mengamankan perayan Natal dan tahun baru 2019."Tegasnya".

About korem142

korem142

Check Also

KASREM 142 TATAG HADIRI PERINGATAN HUT KE-14 PROV. SULBAR

MAMUJU,  Kepala Staf Korem 142 Tatag, Letnan Kolonel Arh. Muh. Imran, M.Si didampingi wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.