Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / BERITA / DANREM 142/TATAG KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 1419/ENREKANG

DANREM 142/TATAG KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 1419/ENREKANG

Enrekang, Danrem 142/Tatag Kol. Inf Eventius Teddy Danarto di dampingi ketua Persit KCK Koorcab rem 142 Ny Atik Teddy Danarto Tatap Muka dengan Prajurit, PNS Kodim 1419/Enrekang dan Persit KCK Cabang XLIII Kodim 1419/Enrekang,Selasa (26/2).

Kegiatan ini adalah rangkaian Kunjungan kerja Danrem ke Kodim Jajaran Korem 142/Tatag salah satunya adalah Kodim 1419/Enrekang yang disambut dengan tari penjemput tamu serta Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto dan Ketua Persit KCK Cabang XLIII Kodim 1419, para Perwira Kodim 1419/Enrekang.

Danrem 142/Tatag Kol. Inf Eventius Teddy Danarto, dalam pengarahannya mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun politik,dimana akan di laksanakan pilpres dan pileg, tugas kita adalah mengamankan dan mensukseskan agenda Nasional tersebut, tidak melibatkan diri dalam politik praktis, jaga Netralitas TNI, jangan melakukan kegiatan yang akan merusak nama baik TNI, Hindari Narkoba, asusila dan pelanggaran lainnya yg akan merusak citra TNI dan keluarga,Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI sebagai pedoman dalam pembinaan wilayah.

"Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam melindungi dan menjaga keamanan dan rangkul seluruh elemen masyarakat,mulai dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda sehingga mudah berkoordinasi apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, Waspadai terjadinya bencana alam, bina hubungan baik dengan pemerintah setempat, senantiasa lakukan koordinasi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lakukan kegiatan aksi kemanusiaan sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat".

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada Persit agar senantiasa memberi dorongan dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas, " jaga nama baik suami, syukuri jerih payah dan hasil yang telah dicapai suami serta pelihara organisasi persit." tutup Danrem

About korem142

korem142

Check Also

DANREM 142 TERIMA KUNJUNGAN MENTERI PERTANIAN RI DI WILAYAH LUWU

Luwu. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.