Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / BERITA / PRIMKOP KARTIKA HASANUDDIN TATAG MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN

PRIMKOP KARTIKA HASANUDDIN TATAG MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN

Mamuju. Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Tatag berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Kab. Mamuju Prov. Sulbar dihadiri seluruh Prajurit TNI dan PNS Korem 142/Tatag, Senin 4 Maret 2019.

Ketua Umum Pengurus Puskop Kartika Hasanuddin Makassar Letkol Arh Darius Allo Tangko, SE dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Darwis, SE mengatakan, Sesuai dengan tatanan dan aturan yang berlaku dalam koperasi, Rapat anggota Tahunan seperti ini sebagai kekuasaan tertinggi yang berhak menetapkan suatu kebijakan sekaligus mengevaluasi segala kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pengurus dan anggota Koperasi serta merumuskan langkah - langkah yang akan ditempuh pada kurun waktu kedepan.

Ditempat yang sama Kasrem 142/Tatag membacakan amanat tertulis Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Tatag.

" Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Hasanuddin Tatag Korem 142/Tatag merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2018, hasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan RAB Primkop Kartika Hasanuddin Tatag tahun 2019 ".

Lebih lanjut Danrem mengatakan dalam amanat tertulisnya " Dalam rapat kali ini diharapkan dapat pula diperoleh suatu hasil pembahasan yang lebih optimal dari pelaksanaan tugas pada program tahun anggaran sebelumnya, hasil evaluasi tersebut kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019"

About korem142

korem142

Check Also

LETKOL INF. M.IMASFY, SE : TERIMA KASIH MASYARAKAT LUWU

Palopo. Pejabat lama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M. Imasfy mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.