Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Home / BERITA / KOREM142/TATAG GELAR PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS

KOREM142/TATAG GELAR PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS

Dalam rangka peringati HUT persit kartika Chandra Kirana Ke-73 Dan HUT Kementerian BUMN RI ke-21 Tahun 2019 Di wilayah Korem 142 Tatag Gelar pasar murah serta pengobatan Gratis yang dilaksanakan Di Aula Andi Depu Makorem Jl. Pattana Endeng Mamuju 10 April 2019 .

Ratusan Masyarakat Mamuju Memadati Aula Makorem Tatag 142, Sekitar Dua ribu bungkus paket sembako yang dibagikan kepada warga Rangas Mamuju, Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa Beras minyak gula sarden Mie dan lainnya dengan nilai Seharga Rp. 42.500 Namun masyarakat hanya membayar Nilai dibawa harga pasar yakni Rp. 10.000 saja.

Sambutan kepala TELKOM Sulbar mengatakan BUMN telah menggandeng seluruh korem seluruh Indonesia mengadakan pasar murah secara bersama-sama, dalam rangka kegiatan ini kami juga meluncurkan produk "link Aja" Produk Elekrltronik yang sedang Trend sekarang ini untuk memudahkan masyarakat tanpa bayar uang tunai, jadi hari ini kami bersama korem telah menyediakan Pasar murah Dan pengobatan secara gratis mudah-mudahan dapat membantu masyarakat mamuju semuanya . "Ucapnya.

"Ditempat yang sama Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial berupa Pengobatan gratis dan Pasar Murah dalam rangka memperingati HUT (hari Ulang Tahun) Persit Kartika Chandra Kirana Ke -73 Tahun 2019 .

Dan HUT Kementerian BUMN Ke-21 Tahun 2019 . Kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu upaya terkait kesenjangan Sosial yang ada di sekitar kita. "Kata Danrem

Masnia beserta Anaknya yang tinggal dijalan pengayoman Amat bersyukur atas adanya pasar murah yang di gelar Oleh Korem 142 Tatag ia mengatakan bisa mendapatkan kupon dari tetangganya juga dari TNI Korem 142, Saya berterima kasih sekali pak" adanya Kegiatan pasar murah ini setidaknya bisa sedikit membantu beban kami . "Ucap Ibu dua Anak ini .

About korem142

korem142

Check Also

DANREM 142/TATAG PIMPIN APEL GELAR PASUKAN YONIF 721/MAKKASAU

Pinrang. Satu hari sebelum pelaksanaan pesta demokrasinya, Batalyon Infanteri 721/Makkasau Apel gelar pasukan bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.