Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / BERITA / TNI – POLRI SIAP MENGAWAL PILEG DAN PILPRES SAMPAI SELESAI

TNI – POLRI SIAP MENGAWAL PILEG DAN PILPRES SAMPAI SELESAI

Pasca pencoblosan surat suara Pemilu 2019, situasi dan kondisi di Kota Palopo masih kondusif.

Meski demikian, Kapolres Palopo dan Dandim 1403/Sawerigading meminta masyarakat untuk mempertahankan situasi yang sejuk ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat kota Palopo atas partisipasi yang tinggi dalam pelaksanaan Pemilu pileg dan pilpres dikota Palopo dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” kata Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk, Sabtu (20/4).

Ardiansyah mengatakan, Pileg dan Pilpres masih belum selesai, “Dan kami menghimbau, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan yang sekarang dalam tahapan penghitungan suara, baik itu pada PPK maupun KPU sampai dengan penetapan nantinya,” ajaknya

Menurutnya, apabila ada yang kurang puas dengan hasil penghitungan suara, menganjurkan agar bisa melalui mekanisme yang sudah ditetapkan, dan tidak melakukan aksi-aksi protes yang berlebihan, sehingga mengganggu keamanan dan ketertiban serta aktifitas masyarakat lainnya.

“Pastilah penyelenggara pemilu akan menindaklanjuti setiap pengaduan yg dilaporkan,” tambahnya.

TNI-POLRI, kata Kapolres, siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu pileg dan pilpres 2019 sampai dengan selesai.

“Mari kita sama-sama menjaga kota Palopo ini agar tetap aman, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” pesannya.

Senadah juga disampaikan oleh Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, SE

Imasfy mengatakan, bahwa TNI siap membackup kepolisian dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu pileg dan pilpres 2019 sampai dengan selesai.

“Mari kita sama-sama menjaga Luwu Raya (Kab Luwu, kota palopo, Kab. Luwu Utara dan Luwu Timur) ini agar tetap aman, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” tandasnya.

About korem142

korem142

Check Also

LETKOL INF. M.IMASFY, SE : TERIMA KASIH MASYARAKAT LUWU

Palopo. Pejabat lama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M. Imasfy mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.