Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Home / BERITA / DHARMA PERTIWI KOORCAB SULBAR DAERAH G MENERIMA SOSIALISASI AGEN BRILINK

DHARMA PERTIWI KOORCAB SULBAR DAERAH G MENERIMA SOSIALISASI AGEN BRILINK

Mamuju. Aula Andi Depu Korem 142/Tatag yang beralamat jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov.Sulbar, terlihat ibu - ibu Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G, sangat antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi agen BRILINK dari Bank BRI Cab. Mamuju. (8/07/19)

Ketua Koorcab Sulbar Daerah G Ny. Atik Teddy Danarto dalam sambutannya, selamat datang Tim Sosialisasi dari Bank Rakyat Indonesia, disertai harapan kiranya penjelasan materi yang akan disampaikan dapat bermanfaat bagi segenap anggota Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G.

Ny. Atik Teddy Danarto lebih jauh menjelaskan bahwa Sosialisasi ini juga dapat menambah wawasan terkait layanan perbankan digital berbasis server milik BRI yang dapat dilakukan secara real time online menggunakan fitur Elektronik data capture (EDC) mini ATM BRI seperti isi ulang pulsa, pembayaran angsuran kendaraan bermotor, transfer, setor uang tunai dan pembayaran lainnya.

"Ibu - ibu anggota Dharma Pertiwi mempunyai kesempatan untuk mengembangkan usaha dan partisipasi aktif memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang nyata di masyarakat dengan menjadi agen BRILink" ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

"Mengingat manfaat materi Sosialisasi agen BRILink, Saya mengharapkan kepada Ibu - ibu sekalian agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya" tutup Ketua Koorcab Sulbar Daerah G.

Pada kesempatan yang sama, Ade Imron, MP dari Bank BRI mengucapkan terima kasih kepada Ibu ibu yang telah memberi kesempatan memperkenalkan beberapa produk di BRI terutama BRILink.

"Kami tahu TNI adalah Garda terdepan dalam menjaga NKRI, dan kami ingin ibu ibu Dharma Pertiwi adalah Garda ekonomi " kata Ade Imron singkat.

About korem142

korem142

Check Also

Personil Kodim 1403/Swg Ikuti Kegiatan Penyuluhan Hukum

PALOPO,-Personil Kodim 1403/Swg dan Persit mengikuti kegiatan Penyuluhan Hukum yang dilaksanakan oleh Kumdam XIV/Hasanuddin yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.