Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / BERITA / DANREM 142/TATAG IRUP PADA UPACARA GABUNGAN TNI DI MAKOREM 142

DANREM 142/TATAG IRUP PADA UPACARA GABUNGAN TNI DI MAKOREM 142

Mamuju. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto irup pada upacara Bendera di Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar.Rabu ( 17/07/19).

Upacara yang berlangsung hikmat ini diikuti personil TNI dan PNS Korem 142/Tatag, Kodim 1418/Mamuju serta Lanal Mamuju.

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, TNI membutuhkan Prajurit Prajurit yang profesional, profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai bila setiap Prajurit terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggungjawabnya, terlebih tantangan yang Kita akan hadapi dimasa mendatang akan semakin kompleks.

Masih dalam amanat tertulisnya Panglima TNI mengatakan, Setiap Komandan satuan bertanggungjawab untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan anggotanya.

"Saudara saudara bertanggungjawab atas apa yang dilkukan dan tidak dilakukan oleh setiap anak buah" Komandan satuan adalah tumpuan setiap anggota dalam berbagai hal,oleh karena itu setiap Dansat harus terlebih dahulu memiliki kemampuan yang tinggi dan wawasan yang luas agar dapat mengarahkan dengan baik.

Usai pelaksanaan upacara Danrem 142/Tatag menambahkan, agar seluruh personil jajaran Korem 142/Tatag baik dalam bentuk satuan maupun pribadi, di Masjid, gereja agar senantiasa mendoakan Prajurit yang sampai saat ini belum ditemukan yang hilang kontak di pegunungan Bintang Papua.

Lebih jauh Danrem menegaskan, agar para Komandan satuan dalam melaksanakan suatu kegiatan, agar benar benar dibuat perencanaan yang matang dan dilaporkan, jangan melakukan kegiatan tanpa sepengetahuan pimpinan, ikuti aturan yang ada di TNI.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun juga, segala pelanggaran tentu ada resiko yang ditimbulkan " Tegas Danrem 142/Tatag.

About korem142

korem142

Check Also

LETKOL INF. M.IMASFY, SE : TERIMA KASIH MASYARAKAT LUWU

Palopo. Pejabat lama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M. Imasfy mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.