Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
Breaking News
Home / BERITA / DANREM 142/TATAG TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA CALON PESERTA SECABA PK TNI – AD

DANREM 142/TATAG TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA CALON PESERTA SECABA PK TNI – AD

Pare pare. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj Drs. I Wayan Wirya melaksanakan Tatap muka dengan orang tua calon seleksi Secaba PK TNI - AD. (09/9).

Tatap muka dengan orang tua calon adalah langkah awal yang dilakukan oleh Panitia penerima sebelum memasuki seleksi tahap selanjutnya.

Pemandangan ini terjadi di gedung Tomalebbi Jl. Veteran No.58 Pare pare, dimana gedung ini dipenuhi para orang tua calon untuk mengikuti satu agenda yang sangat penting yakni bertatap muka dengan Danrem 142/Tatag, guna mendengar arahan dan informasi tentang bagaimana mekanisme seleksi Secaba PK TNI - AD yang akan dilalui oleh putra putra mereka.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan kasipers korem142/Tatag mengatakan, semoga pertemuan ini benar-benar memberikan manfaat bagi para orang tua Calon dalam menyiapkan puteranya untuk mengikuti seleksi calon Secaba PK TNI - AD.

Seperti diketahui bersama bahwa animo pendaftar sebanyak 1.403 orang sedangkan alokasi penerimaan untuk sub panda Mamuju disesuaikan dengan alokasi dari komando atas.

Siapapun nantinya yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat diharapkan dapat mengikuti seleksi pada tingkat Kodam, oleh karena itu semuanya harus dimulai dari proses werving secara baik dan benar, sehingga dihasilkan calon prajurit yang berkualitas dan memenuhi persyaratan,baik aspek administrasi,fisik, akademik, psikologi, kesehatan maupun mental kepribadian. Kata Danrem dalam amanat tertulisnya

Lanjut Danrem mengatakan, Selama pelaksanaan Seleksi berlangsung agar orang tua calon senantiasa memberikan motivasi kepada puteranya agar tetap belajar dan berlatih sehingga dapat mengikuti seleksi secara keseluruhan.

About korem142

korem142

Check Also

Merah Putih berkibar di bukit 142

Mamuju, Personil yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan Bintara Reguler dari berbagai Satuan dan ditempatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook korem.tatag Twitter korem142 Instagram Korem142 Penerangan korem 142 tatag
.