Personel TNI AD dan Dinas Lingkungan hidup, bersama untuk Masamba bersih

Luwu Utara. Banjir bandang di Kota Masamba menyisahkan PR yang memerlukan penanganan secara cepat, salah satunya adalah tumpukan kayu dan sampah yang banyak terlihat dijalan maupun disekitar rumah warga.

Dinas Lingkungan hidup Pemerintah Kab. Luwu Utara selaku penanggungjawab kebersihan dan keindahan Kota mengerahkan armada pengangkut sampah dan sekitar 100 orang personelnya bergabung dengan TNI AD untuk melakukan pembersihan Kota.

Kadis Lingkungan hidup Kab. Luwu Utara Ir. Bambang Irawan, M.Si ketika ditemui dilokasi mengatakan,” hari ini kami turunkan sekitar 100 orang untuk membantu rekan rekan dari TNI dalam pembersihan Kota Masamba”. Rabu ( 5/8/20 )

” Armada pengangkut sampah yang kami miliki sangat kurang, sehingga mohon kesabaran masyarakat ” Ucapnya

Pada kesempatan yang sama ia juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran TNI di Luwu Utara dalam membantu penanganan banjir bandang.

” Terima kasih kepada TNI atas bantuannya, sangat terasa buat kami dan masyarakat Luwu Utara atas kehadiran TNI dalam penanganan Pasca banjir bandang, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih ” kata Ir. Bambang Irawan, M.Si

Dirinya juga mengatakan bahwa kebersihan dan penataan Kota adalah bagian tanggungjawab dinas yang dipimpinnya, olehnya itu dia akan senantiasa berada dilapangan bersama personelnya untuk membantu TNI.

Ditempat terpisah Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN serta pihak terkait lainnya yang telah turun kelapangan bergabung dengan personel TNI AD dalam membersihkan Kota Masamba.

Check Also

Ramah tamah alumni SMP 357 lulusan 1980 dan SMA 226 lulusan 1983 Sengkang

Mamuju. Setelah seharian melaksanakan bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya, kini para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.