Ini kata Danrem 142/Tatag didepan anggota Yonif 721/Mks

Luwu Utara. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi pengarahan kepada Personel Yonif 721/Makkasau pada saat pelaksanaan apel pagi dihalaman gedung Pemuda Masamba Luwu Utara. Kamis (6/8/20)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat atas pelaksanaan tugas dalam penanganan pasca banjir bandang di Luwu Utara.

Demikian pula Pangdam XIV/Hasanuddin dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonif 721/Makkasau yang berapa hari ini berada didaerah Bencana alam banjir bandang. Kata Danrem.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P lebih jauh mengatakan, selama 22 hari para Prajurit bertugas ditempat ini, namun selaku pimpinan memahami benar kondisi kalian yang baru kembali melaksanakan tugas di Wilayah Papua, tetapi karena tugas yang harus lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, selaku Prajurit itulah yang kalian laksanakan hari ini.

Lanjut Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan loyalitas pada pelaksanaan tugas dalam menangani pasca banjir bandang di Luwu Utara.

Diakhir kalimatnya Danrem 142/Tatag berpesan agar senantiasa menjaga nama baik satuan Yonif 721/Makkasau.

” selamat jalan Semoga selamat sampai di Satuan, sampaikan salam saya kepada Keluarga kalian ” kata Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar sosialisi di Korem 142/Tatag

Mamuju. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan Sulawesi Barat melaksanakan sosialisasi Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.