Di Huntara, TNI AD akan bekerja maksimal

Luwu Utara. Lahan seluas sekitar 3 Ha yang berlokasi di Dusun Lawadi Desa Radda Kec. Baebunta yang diperuntukkan untuk Pembangunan Hunian Sementara bagi pengungsi Banjir Bandang di Luwu Utara tanggal 13 Juli 2020 yang lalu telah selesai pembersihannya dengan menggunakan alat berat dari Pemerintah Daerah Luwu Utara.

Sampai berita ini diturunkan, Pembangunan Hunian Sementara sudah mencapai 77 unit yang siap pakai dan diperkirakan dalan waktu 3 Hari kedepan sudah mencapai 100 unit. Sabtu ( 8/8/20 )

Kasi Log Korem 142/Tatag Letkol Czi Bambang Prasetyo dengan penuh keyakinan bahwa 3 hari kedepan akan mencapai 100 unit.

” Penyiapan lantai bangunan sudah selesai 150 unit, sedangkan bangunan hunian sampai sore ini bisa bertambah menjadi 85 unit ” Ucap Letkol Czi Bambang penuh semangat.

Ditambahkan pula bahwa, Ketika kita bekerja dengan ikhlas untuk kemaslahatan orang banyak, maka yakinlah segala sesuatunya akan dipermudah oleh Allah SWT. Urai Letkol Bambang

Ditanya tentang perlu tidaknya penambahan Personel TNI dalam Pembangunan Hunian Sementara, dengan senyum ia menjawab, Prajurit TNI AD yang kerja di Huntara sudah profesional dibidangnya, sehingga belum ada rencana penambahan pasukan terkait Pembangunan Huntara. Jelas Letkol Czi Bambang Parsetyo.

Check Also

Ramah tamah alumni SMP 357 lulusan 1980 dan SMA 226 lulusan 1983 Sengkang

Mamuju. Setelah seharian melaksanakan bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya, kini para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.