Persaingan semakin ketat bola voli Putri di Korem 142/Tatag

Mamuju. Tim bola voli Putri Simbuang harus mengakui kehebatan Tim Putri SMK Papalang setelah kalah dengan angka 2 set lansung sedangkan Tim bola voli putri KKB Mamuju juga ikut tersisih dari Tim Putri SMR 86, kedua Tim Putri yang kalah pada hari pertama ini tidak dapat melanjutkan pertandingan selanjutnya.

Dihari kedua turnamen bola voli Putri yang dilaksanakan di lap. Voli Korem 142/Tatag menurunkan 4 Tim pemain masing – masing Tim Putri BVC berhadapan dengan Tim Putri Lebani sedangkan Tim Putri Gatim Angkasa berhadapan Tim Putri Manakarra 57. Minggu (6/09/20)

Hingga berita ini diturunkan, Dua Tim sementara masih berlaga untuk merebut kemenangan agar dapat melaju ke pertandingan selanjutnya.

Panitia pertandingan turnamen bola voli Putri Komsos kreatif Korem 142/Tatag Mayor Arh Rosadi mengatakan, persaingan semakin ketat dan seru, dimana masing – masing Tim memperlihatkan kebolehannya dilapangan, ini menujukkan bahwa ternyata di Sulbar banyak bibit – bibit muda olahragawan yang nantinya akan mampu bersaing tidak hanya pada level lokal namun juga bisa bersaing pada tingkat Nasional.ungkapnya singkat.

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar sosialisi di Korem 142/Tatag

Mamuju. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan Sulawesi Barat melaksanakan sosialisasi Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.