Danrem 142/Tatag buka Sidang Parade Caba PK TNI AD Sub. Panda Mamuju

Mamuju. Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju dipimpin Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P selaku Ketua Sub. Panda Mamuju hari ini digelar di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri seluruh panitia Caba PK TNI AD, para Kasi Korem 142/Tatag termasuk perwira pengawas dari Itdam XIV/Hasanuddin. Kamis ( 10/09/20 ).

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, seluruh proses rangkaian kegiatan seleksi Caba PK TNI AD telah dilaksanakan, mulai dari pemeriksaan Administrasi, Kesehatan, MI dan Kesegaran Jasamani yang pada akhirnya sampai dengan Sidang Parade yang akan kita laksanakan pada hari ini.

” Hari ini Kita akan memilih dan menentukan Calon yang dianggap memenuhi syarat untuk nantinya dinyatakan berhak mengikuti tahap pemeriksaan pada tingkat Kodam ” kata Danrem 142

Lanjut Danrem, diharapkan panitia harus benar benar memilih Calon yang memenuhi syarat, memiliki kemampuan dan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, sehingga mampu bersaing pada seleksi selanjutnya, sekaligus membawa nama baik Korem 142/Tatag.

” Dalam penyaringan ini diharapkan benar benar dilakukan secara selektif, obyektif dan transparan serta akuntabel ” tandas Brigjen TNI Firman Dahlan.

Diakhir sambutannya Danrem 142/Tatag berpesan kepada seluruh panitia, agar memegang teguh disiplin, moral dan Etika selama melaksanakan pemeriksaan. Tutup Danrem 142

“Dari 558 orang peserta yang mengikuti seluruh rangkaian tes Caba PK TNI AD, hanya 226 orang yang memenuhi syarat untuk lanjut pada Sidang Parade” Kata Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad ketika dihubungi lewat telpon genggamnya.

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan Sulbar sosialisi di Korem 142/Tatag

Mamuju. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan Sulawesi Barat melaksanakan sosialisasi Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.