141 orang Caba PK TNI AD Sub. Panda Mamuju terpilih dalam Sidang Parade

Mamuju. Hari ini kita telah memilih Putra Putra terbaik untuk maju pada seleksi selanjutnya, Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT. Hal ini diungkapkan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika menutup Sidang Parade Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju. Kamis 10 September 2020.

Danrem 142/Tatag tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah melaksanakan tugasnya masing masing dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga pada saat ini kita dapat mengambil keputusan terhadap peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

” 141 orang Calon yang telah ditetapkan dalam Sidang Parade adalah Calon yang benar benar berkualitas, baik dari segi fisik, mental maupun kecerdasan serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara ” tegas Danrem 142/Tatag

Ditemui usai Sidang Parade Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Inf. Masrief mengatakan, 141 Calon yang terpilih hari ini akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin di Pakkatto Kab. Gowa Sulawesi Selatan untuk mengikuti seleksi lanjutan.

” Hari minggu tanggal 13 September 2020 seluruh Calon yang terpilih sejumlah 141 orang akan di berangkatkan ke Rindam XIVHasanuudin didampingi oleh beberapa orang panitia ” Ucap Kasi Pers

Ditambahkan pula bahwa tanggal 15 September 2020 para Calon mulai melaksanakan seleksi pada tingkat Pusat.

Check Also

Danrem 142/Tatag menghadiri hari jadi Prov. Sulbar

Mamuju. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.