Tim current audit Itjenad kunjungi Korem 142/Tatag

Mamuju. Tim current audit Itjenad yang dipimpin Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P.,M.Tr. (Han) mengunjungi Korem 142/Tatag disambut oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan beserta Para Kasi, para Dandim dan para Dan/Ka Balak Aju jajaran Korem 142/Tatag. Jumat (16/10/20).

Kunjungan Tim Current audit Itjenad kali ini dalam rangka pengawasan terhadap seluruh program kerja Korem 142/Tatag tahun 2020 yang telah dilaksanakan.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menyampaikan selamat datang kepada Tim Current Audit Itjenad di Korem 142/Tatag, Semoga kehadirannya membawa berkah tersendiri terhadap Satuan Korem 142/Tatag bersama jajarannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk pengawasan dan pendampingan dalam upaya menyempurnakan pengelolaan anggaran yang belum sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan. Kata Danrem 142/Tatag

” Kepada seluruh Staf saya tekankan agar benar – benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan yang disampaikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan ” Ucap Danrem

Lebih jauh Danrem 142/Tatag mengatakan, kedepan kita dituntut untuk meningkatkan pengawasan secara melekat, lebih teliti dan lebih cermat dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan sehingga terhindar dari terjadinya penyimpangan dan kesalahan.

” Kita harus memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara benar dan konsisten ” tandas Danrem 142/Tatag

Ditempat yang sama Ketua Tim Current audit Itjenad Brigjen TNI Alvis Anwar mengatakan, pada dasarnya kami hanya melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap program kerja tahun 2020, olehnya itu kami berharap adanya koordinasi dan komunikasi sehingga dapat memperlancar kegiatan yang kita laksanakan hari ini.

Check Also

Ramah tamah alumni SMP 357 lulusan 1980 dan SMA 226 lulusan 1983 Sengkang

Mamuju. Setelah seharian melaksanakan bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya, kini para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.