Seleksi Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju memasuki hari ketiga

Mamuju. Seleksi Cata PK TNI – AD Gel. II Tahun 2020 Sub. Panda Mamuju yang saat ini dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag memasuki hari ketiga atau terakhir pemeriksaan awal administrasi dan Kesehatan. Rabu ( 28/10/20 )

Seleksi yang ketat dan transparan ini, dalam kurun waktu dua hari kemarin beberapa peserta dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi dan Kesehatan sehingga tidak dapat mengikuti seleksi lanjutan seleksi Kesegaran jasmani.

Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan, dari 736 orang Calon Tamtama PK TNI AD yang mengikuti seleksi awal, sampai hari kedua sudah 211 orang yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi lanjutan.

” Hari ini memasuki hari ketiga dan ini adalah hari terakhir pemeriksaan Administrasi dan kesehatan ” kata Kasi Pers Kolonel Inf Masrief

Ia juga mengatakan, pelaksanaan seleksi lanjutan yakni Kesegaran Jasmani akan dimulai besok hari kamis dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Ucap Kolonel Inf. Masrief

Hingga berita ini ditayangkan pelaksanaan pemeriksaan administrasi dan Kesehatan masih berlangsung.

Check Also

Korem 142/Tatag melaksanakan Sosialisasi pembekalan Binsat dan pencegahan penyebaran covid 19

Mamuju. Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.