Danrem 142/Tatag melepas Prajurit yang akan berangkat tugas

Mamuju. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P meminpin apel pagi seluruh personel Korem 142/Tatag sekaligus melepas Prajurit yang akan berangkat tugas penebalan Apter di Kodam XVIII/Ksr bertempat dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Selasa ( 3/11/20 )

Diketahui, sebanyak 16 orang Prajurit akan melaksanakan tugas penebalan Apter di Kodam XVIII/Ksr termasuk 1 orang dari Makorem 142/Tatag, sedangkan 15 orang Prajurit lainnya dari Kodim jajaran Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya mengatakan, kebanggaan bagi Satuan ketika Prajuritnya diberi kehormatan untuk melaksanakan sebuah tugas Negara.

” Sebagai Prajurit, Kita harus senantiasa siap dalam melaksanakan tugas, kapan dan dimanapun, karena mengembang tugas Negara adalah sebuah kehormatan ” kata Danrem 142/Tatag.

Lanjut Danrem 142/Tatag mengatakan, segera bersosialisasi dengan masyarakat setempat, lakukan pendekatan dengan humanis hindari segala perbuatan yang dapat menyakiti hati masyarakat dan bantu dalam segala kesulitan yang mereka hadapi

” Namun yang paling penting hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra TNI, laksanakan tugas dengan baik yang telah Negara percayakan padamu ” tegas Danrem.

Selanjutnya pemberian Tali asih oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada Prajurit yang akan berangkat tugas disertai ucapan selamat bertugas diikuti Para Kasi Korem 142/Tatag beserta Perwira lainnya.

Check Also

Korem 142/Tatag melaksanakan Sosialisasi pembekalan Binsat dan pencegahan penyebaran covid 19

Mamuju. Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.