Dansat sejajaran Korem 142/Tatag olah raga bersama

Mamuju – Andalas.news, Korem 142/Tatag melaksanakan olah raga bersama dengan para Kasi Korem 142/Tatag, Dandim jajaran Korem 142/Tatag serta Dan/Ka Balak Ajurem 142, bertempat dilapangan tenis Pelti Jl. Yos Sudarso Mamuju Prov. Sulbar. Jum’at ( 20/11/20 ).

Kegiatan ini untuk mengasah kemampuan tenis para Perwira Korem 142/Tatag dan jajarannya sekaligus ajang silaturahmi. Ucap Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief.

Ia juga mengatakan, olahraga tenis bersama para Komandan Satuan jajaran Korem 142/Tatag banyak manfaatnya selain meningkatkan daya tahan tubuh disebabkan adanya aktivitas fisik juga menjaga Kesehatan agar tubuh tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggungjawabnya.

” Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,
Seluruh Prajurit diwajibkan untuk senantiasa berolahraga agar memiliki
Sifat kompetitif didalam dirinya ” Kata Kasi Pers Korem 142/Tatag menutup pembicaraan.

Dilapangan tenis terlihat Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P berpasangan dengan Kasi Pers Kolonel Inf. Masrief berhadapan dengan Kasi Intel Kolonel Inf Hendhi Yustian berpasangan dengan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono yang dimenangkan oleh Danrem/Kasi Pers.

Sedangkan dibagian lain Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa,S.Sos berpasangan dengan Dandim 1402/Polman Letkol Arh. Hari Purnomo berhadapan dengan Kasi Ops Letkol Inf.Rudy Setiawan berpasangan dengan Dandenhub Letkol Chb. Jufri yang dimenangkan oleh Kasi Perencanaan/Dandim 1402/Polman.

Check Also

Korem 142/Tatag melaksanakan Sosialisasi pembekalan Binsat dan pencegahan penyebaran covid 19

Mamuju. Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.